Segala Puja dan Puji bagi Alloh Robbku dan Robbmu..... Untuk Semua Selamat Datang Di Blog ini......... "Taman Orang-Orang Jatuh Cinta"..........Mari Berbagi kasih, berbagi Ilmu dan Berbagi Informasi.......Semoga Bermanfaat.......Sebelum Anda Pamit Dan Meninggalkan Blog ini Dipersilahkan untuk Mengisi Buku Kunjungan Yang Telah Disediakan "Terima Kasih"
Taman Orang-Orang Jatuh Cinta

Senin, 11 Januari 2010

TAUHID Seruan Kami sampai Mati !!!

بسم ا لله الر حمن الرحيم
السلا م عليكم و رحمة الله وبر كا ثه
Segala puja dan puji teruntuk Alloh Tuhan penguasa dan penggenggam alam semesta berserta segala apa yang ada di dalamnya. kita memujiNya, meminta pertolonganNya, meminta ampunanNya dan bertobat kepadaNya, serta kita memohon perilindunganNya dari keburukan jiwa dan amal perbuatan kita.
Keselamatan jua kesejahteraan semoga senantiasa di curah limpahkan kepada tauladan kita Nabi terakhir, penutup para anbiya Nabi Muhammad, juga sampaipula kepada keluarga, para sahabat, para tabi'in dan kepada tabi'ut tabi'in hingga sampai kepada kita sekalian sebagai ummatnya.


ikhwan wa akhwat fillah rohimani warohimakumulloh ...

Sejak pertama kali kita terlahirkan ke alam dunia fana ini, sesungguhnya Alloh bermaksud hendak memberikan tugas yang agung nan mulia. yaitu menjadi wakil Alloh di bumi untuk mengurus alam dunia ini dengan segala aturan  maupun ketentuanNya yang sudah termaktub di dalam pedoman agung Kitabulloh dan Sunnah Rosululloh yang nyata (Shahih), maka darisanalah akan terpancar sebuah kehidupan yang terselamtakan dari segala bentuk perbuatan yang menyalahi fitrah manusia, dari sanalah dibangun peradaban manusia yang menjungjung tinggi kehormatan dan kemuliaan.
akidah islamiyah sebagai landasan dalam beraktifitas karena selain darinya hanya akan melahirkan keburukan baik yang tersirat maupun tersurat baik yang nampak maupun tidak, baik di sadari maupun tidak. yahkinilah bahwa tidak ada kebaikan selain pada apa yang Alloh tetapkan dan tunjukkan pada kita....dan sumber kebaikan itu sendiri tiada lain tiada bukan adalah kitabulloh dan sunnah rosul yang nyata.
Oleh karena itu seruan kita adalah seruan TAUHID yaitu meng-esakan Alloh dalam segala perbuatan hati maupun perbuatan badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar