Segala Puja dan Puji bagi Alloh Robbku dan Robbmu..... Untuk Semua Selamat Datang Di Blog ini......... "Taman Orang-Orang Jatuh Cinta"..........Mari Berbagi kasih, berbagi Ilmu dan Berbagi Informasi.......Semoga Bermanfaat.......Sebelum Anda Pamit Dan Meninggalkan Blog ini Dipersilahkan untuk Mengisi Buku Kunjungan Yang Telah Disediakan "Terima Kasih"
Taman Orang-Orang Jatuh Cinta

Senin, 04 Januari 2010

"Manusia" Sebaik-baik Ciptaan

لقد خلقنا الا نسان في احسن تقويم
Sesungguhnya kami Telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya ((Q.S AT-Tiin : 4))
Kita yakin dan tidak sedikitpun disusupi oleh kebimbanganmaupunkeraguan akan kebenaran penciptaan semesta alam raya berserta segala apa-apa yang ada di dalamnya adalah ciptaan Alloh Sang Pencipta, Dia-lah yang menciptakan langit tanpa tiang penyangga, Dia yang menciptakan Bumi dengan segala keindahan yang ada di dalamnya baik di daratan maupun dilautan, Dia yang menciptakan Matahari sang surya yang menerangi alam dunia Dia yang yang menciptakan rembulan di malam hari selain yang menciptakan itu semua Alloh Ta'ala juga yang mengatur siklus kehidupan semesta alam raya ini. namunb dari semua ciptaan yanga da hanya manusialah yang Alloh ciptakan dengan sebaik-baiknya, manusia dikategorikan sebagai mahluk paling baik dari seluruh mahluk ciptaanNya yang lain.

sebagaimana sudah kita ketahui dalam sejarah di masa lalu ketika seluruh penduduk syurga untuk sujud kepada manusia pertama Adam 'Alaihissalam. maka semuanya sujud kecuali iblis yang enggan karena kesombongannya telah mendahului dari keta'atannya kepada Alloh. tapi ingatlah sujudnya para malaikat kepada adam bukan bentuk penyembahan mereka kepada Adam 'Alaihissalam, namun semata-mata karena titah dan perintah Sang Penguasa yaitu Alloh Robbul Jalal.... maka pantas saja iblis mendapat laknat karena tidak patuh kepada titah dan perintah Alloh Ta'ala. pada akhirnya dikeluarkan dari raudathuljannah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar