Segala Puja dan Puji bagi Alloh Robbku dan Robbmu..... Untuk Semua Selamat Datang Di Blog ini......... "Taman Orang-Orang Jatuh Cinta"..........Mari Berbagi kasih, berbagi Ilmu dan Berbagi Informasi.......Semoga Bermanfaat.......Sebelum Anda Pamit Dan Meninggalkan Blog ini Dipersilahkan untuk Mengisi Buku Kunjungan Yang Telah Disediakan "Terima Kasih"
Taman Orang-Orang Jatuh Cinta

Sabtu, 28 November 2009

Do'a Seorang Ikhwan

Ya Alloh Ya Tuhanku …

Aku memohon bimbingan dan pertolongan dari-Mu
Sesungguhnya hati ini telah merasakan cinta yang bertaut
Kepada salah satu dari hambamu.
Jadikan cintaku kepadanya didasari karena-Mu
Jadikan cintaku kepadanya tidak melebihi cintaku kepada-Mu

Aku berlindung dari cinta murahan yang tidak membawa faidah lagi manfaat
Aku berlindung dari cinta yang akan membawa madharat
Aku berlindung dari cinta yang akan melupakan-Mu

Ya Alloh Ya Tuhanku …

Aku meminta belaskasih dari-Mu dan belaian cinta dari-Mu
Aku berdo’a untuk seorang akhwat yang aku kagumi dan aku sayangi
Karena kecantikan hatinya,
Karena kejujuran lisannya,
Karena kemurahan kedua tangannya
Karena kelembutan jiwanya,
Satukan hati kami, bila kami saling mencinta karena-Mu
Pisahkan hati kami, bila kami saling mencintai bukan karena-Mu
Tautkan jiwa kami, bila engkau akan meridhoi dan memberkahi kehidupan kami
Larutkan asa dan impian kami dalam balutan kasih dan sayang-Mu

Ya Alloh Ya Tuhanku

Cintaku padanya telah berhimpun dalam bayangan asa yang sangat indah
Menjelma dalam ikatan tersuci, termulia dan terindah
Hidupkan kami berdua
Selayaknya dua insan yang saling berbagi karena-Mu
Saling mendukung untuk menegakkan cahaya agama-Mu
Saling mengajak untuk selalu dekat denga-Mu
Saling memohon untuk kebaikan kami di dunia dan kebaikan di akhirat
Saling menguatkan bangunan akidah dan iman kami
Saling melindungi dari bahaya kemunafikan dan kekufuran

Ya Alloh Ya Tuhanku …

Berkahilah ia yang di sana …
Kasihanilah ia yang di sana …
Lindungilah ia yang di sana …
Bimbinglah ia yang di sana …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar