Segala Puja dan Puji bagi Alloh Robbku dan Robbmu..... Untuk Semua Selamat Datang Di Blog ini......... "Taman Orang-Orang Jatuh Cinta"..........Mari Berbagi kasih, berbagi Ilmu dan Berbagi Informasi.......Semoga Bermanfaat.......Sebelum Anda Pamit Dan Meninggalkan Blog ini Dipersilahkan untuk Mengisi Buku Kunjungan Yang Telah Disediakan "Terima Kasih"
Taman Orang-Orang Jatuh Cinta

Sabtu, 28 November 2009

Mari Kita Nyalakan "Pelita" Kehidupan

Apa arti sebuah pelita dalam kehidupan ???. mungkin sebenarnya ini terlalu di pertanyakan. Sebab pelita hanyalah sebuah benda mungil. Manfaatnya baru nampak dan dapat dirasakan manakala lampu listrik di rumah kita padam. Tapi, pelita adalah cahaya dan cahaya merupakan sebentuk materi. atas kehendak Alloh, pelita mempunyai sumber kekuatan, dapat membakar dan mampu menerangi lingkungan sekitarnya.

Alloh Ta’ala mengumpamakan hidayah dengan cahaya dan kesesatan dengan kegelapan., suasana yang gelap gulita akan dapat dihilangkan dengan adanya cahaya sehingga darinya kita bisa merasakan mata yang selalu terjaga, terhindar dari petaka dan bahaya Hal ini mengisyaratkan pasukan kedzoliman tidak sedikitpun memiliki daya ketika telah berhadapan dengan pasukan Hidayah (cahaya) kegelapan hadir ketika cahaya menghilang. Sepanjang sejarah, manusia mengalami kesesatan di dalam menempuh hidupnya ketika roda dakwah dan amal islami berhenti.
Disini tersirat sebuah kaidah dakwah, bahwa gelap yang menyelimuti langit kehidupan kita, sebenarnya dapat di usir dengan mudah, bila kita mau menyalakan pelita dakwah dan amal islami.
Namun, keberadaan pelita itu tidak akan mampu di fahami tanpa sebuah usaha dan upaya yang sungguh-sungguh, kemauan dan tekad kuat adalah modal awal kita dalam merentasi jalan dakwah dan amal islami ini, apabila segenap kemampuan telah kita kerahkan demi tetap menyalanya pelita kehidupan ini itu sama artinya dengan mempertahankan warisan agung para leluhur kita para Nabi dan Rosul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar